twitter
    Catatan Pengguna dan Pengedar Soda Kaleng

BoLang dari Lombok

Mengikuti ujian SP (Semester Pendek) emang ga ada enaknya.
Udah temen2 pada mudik, trus jg males ngikutin kuliahnya yg di ulang-ulang. Jadi berasa sok pinter gitu padahal ga ada ngerti2nya. Trus baru belajar di saat menjelang ujian SPnya dan yg terparahnya ga ada tmen yg pinter2 buat di contekin.

Belajar tentang itung2an emang ga ada nyangkut2nya sama sekali di otakku dan kebetulan besok (hari setelah aku nulis ni postingan), ujian kalkulus. Dasar emang aku nya aja yg dari SMA ga pernah niat jadi anak IPA yg baik, padahal
kalkulus tu juga pelajaran dari SMA, dan karena sikap males2an yg telah di didik dengan baik dan matang di SMA, sekarang waktu belajar malah BLANK.
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------

Iseng karena buku catatan udah penuh sama coret2an gambar sinchan berbadan doraemon (aplikasi teori hybrid yang sempurna ckck), aku ambil hape buat buka ebuddy. Chat sama org2 yg pada lagi asik onlen pesbuk dan YM tanpa ada beban seperti aku.  Salah satunya Yusman.

BoLang (BOcah iLang) dari lombok ni jauh2 kuliah di jogja karena dikirim org tuanya pake TiKi (TItipan KredIt) dengan alasan supaya selain menjadi anak yg dapat memajukan bangsa dan negara, juga agar dia jauh dari dunia balapan liar.

Tapi emang nasibnya berjodoh dengan aspal jalanan dan motor, maka dengan sukses dia melanjutkan hobinya d jogja.

Yusman ga ikutan SP kali ini, jadi dia mudik dengan nilai pas2an. Tapi orang tuanya tetep bangga karena yg mereka tau Yusman sudah tobat dari hobi serta minat dan bakatnya yaitu menunggangi motor. Dan di waktu aku dan temen2 yg lain pada mau ujian SP, dia balik ke jogja.

Kebetulan hari ini dia onlen, aku iseng chat dia melepas rindu lamaku kepadanya(najis! Cuih! Cuih!)
Aku:   hoi
Yusman:  yoo
Aku:  dmna?
Yusman:  lg di kost ni. Ko dmn cuy?
(ga tau ‘ko’ itu bahasa lombok atau emang bahasanya dia sendiri)
Aku:  besok mau ikut aku, dito, pria ga?  
Aku:   sama gigih jg
Aku: jam setengah 8 pagi
Aku:  mau g?
Yusman:  mau pada kmn cuy??
Aku:  ujian kalkulus
(disini harusnya dia ketawa dan sadar kalo aku CUMA becanda doang)
Yusman:  Ujian SP atau perbaikan cuy??
(disini mulai tercium bau ke-telmi-an yusman)
Aku:  ujian SP laahh
Yusman:   jaaahhhh....
Yusman:  aku kan ga ikut SP cuy..
Aku:  Yaa, drpd kamu bengong aja pagi2 di kostan. Haha.
(aku pikir dia mengerti kalo aku CUMA becanda, tapi...)
Yusman:  emang bisa po??
(dubrak!)
Yusman:  ntr malah ga dibolehin lg cuy sama dosennya..
Aku: . . . . .
(jujur ga tau mau bilang apalagi)
Aku:  ah, gausah serius gt cuy
Aku: aku cm becanda.
Yusman:  jaaaahhhh....
Yusman:  Asseemm ko..
.......

Yah, itulah keisengan di balas dengen ke-telmi-an, hasilnya merasa di isengin balik.

Ngomong2 ni udah mau maghrib. 
Sholat dulu ah. Supaya besok sukses ngerjain kalkulusnya
(jangan ditiru, contoh orang yg sholat karena ada maunya).

0 comments:

Followers